Jakarta

Tukang air bersih keliling
Dari sejak dulu tukang air bersih keliling sudah ada, jika anda pernah tinggal diseputar Jakarta pusat, Jakarta utara mungkin sudah tidak asing lagi.
Tukang Jamu Tradisional

Posisi kendaraan pada saat macet dijendela sebalah kanan mobil nampak seorang Ibu penjual jamu, saat itu juga langsung jepret pakai smartphone. Kondisi cahaya pada saat itu terik matahari sore kira-kira pukul 17:30 edit menggunakan snapseed apps.

Jakarta juga adalah Ibu kota yang super sibuk mulai dari dini hari sampai kembali pada malam hari. Tak luput dari kemacetan setiap orang sudah harus pandai mengingat dan mengatur waktu agar bisa terhindar dari kemacetan Jakarta.

Saya adalah salah satunya yang menikmati Jakarta dari sejak kecil hingga dewasa. Banyak hal yang menarik untuk diabadikan dengan kamera.

Tema hitam putih yang selalu menjadi minat saya untuk photo-photo menggunakan smartphone. Sesampainya diruamah selalu saya lihat kembali kemudian mulai untuk memilih dan meng-edit hasil photo yang menurut saya sukai. Sebagian photo ada yang langsung upload di media sosial seperti facebook atau blogger. Inilah kesibukan saya sambil menikmati hiruk pikuk Jakarta setiap harinya.

Comments