Welcome

Food photography? ini tantangan dan harus banyak belajar. Mengapa harus food photography? karena dari dulu saya suka dengan design photo makanan, design menu makanan dan stylish makanan (stylish food) walalupun saya bukan seorang koki profesional tapi ini yang membuat saya ingin tahu banyak dan bermimpi ingin menjadi food photographer.

Suka sekali mengabadikan makanan sebelum disantap, apalagi jika makanan tersebut tertata dengan baik membuat saya tak sabar untuk segera meng-capture. Upload dan share di media social dan sudah menjadi hobi tersendiri. Media sosial berguna untuk menyimpan dan mencari tahu apakah hasil photo saya ini bagus atau tidak, disukai orang atau tidak? bisa menjadi patokan untuk selalu belajar. Selain itu saya juga suka masak :) ini yang membuat saya menjadi food photographer, terus untuk maju, Semangat!

Comments